Gaptek Pun Menjadi Perisai

Kasian si gaptek itu
Nasibnya jelek banget jadi perisai orang-orang pemalas

T: Kok kamu ga tau kalau harus pakai seragam
J: Emang harus pakai ya?
T: Lah kan saya sudah kirim email
J: Oh, maaf saya gaptek ga pernah buka email.
T: Loh bukannya kamu pakai smart phone?
J: Iya tapi saya gaptek
T: Itu kan mahal
J: Iya keren lagi
T: Eh, jadi smart phone-nya dipake buat apa dong?
J: Telpon dan sms ajaaaa
Yang baca: ....................nangis bombay!!!!!!

T: Kok kamu ga dateng kemarin?
J: Ha? Emang ada apa sih?
T: Kan ada undangan
J: Yaaaa sayang, ga ngabarin sih
T: Loh kan kemarin sudah dibahas di grup whatsapp
J: Jarang buka grup euy
T: Loh kok?
J: Lagian saya gaptek
T: Terus buat apa ikutan grup dong?
J: Saya juga bingung kenapa saya ikutan grup
Yang baca: .......................speechless.....................

Gaptek oh gaptek, kenapa dirimu selalu menjadi alasan orang-orang pemalas nan sok pinter atau sok gaya itu.
Gaptek? Ya belajar dooooooong!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gaptek Pun Menjadi Perisai"

Post a Comment